DPW BKPRMI Aceh dan DPD BKPRMI Aceh Besar Bahas Program Kerja Kedepannya Pasca Pandemi

  • Whatsapp

ACEH BESAR–Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) Aceh gelar pertemuan dengan DPD BKPRMI Aceh Besar pada salah satu Warkop di Lambaro Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu, (03/06/2020).

Dalam pertemuan tersebut DPD BKPRMI Aceh Besar turut membahas serta koordinasi dengan DPW BKPRMI Aceh mengenai program kerja kedepannya pasca pandemi covid-19.

Read More



Kemudian Ketua DPW BKPRMI Aceh, menambahkan pertemuan ini sangat penting dilaksanakan pasca idul fitri, sebagai bentuk silaturrahim, koordinasi dan sharing informasi dlm sebuah organisasi, pada pertemuan tersebut, Dr. Mulia Rahman memberikan motivasi kepada pengurus DPD BKPRMI Aceh Besar walau wabah Covid melanda, tetapi kreativitas, inovasi dan ide-ide cemerlang pemuda remaja masjid dan ustadz/ah TPA di Aceh Besar harus tetap hidup dan dirasakan aksi nyata oleh masyarakat.

Mulia juga mengharapkan dalam waktu dekat agar terbentuknya Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Aceh Besar, dimana kehadiran DPK ini sangat diharapkan oleh para remaja masjid dan ustadz/ah TPA di Aceh Besar karena dengan terbentuknya pengurus kecamatan akan memudahkan koordinasi para pemuda dan remaja masjid di gampong-gampong karena wilayahnya yang begitu luas.

DPW BKPRMI ACEH siap untuk memberikan arahan, cara dan metode untuk mengaktifkan roda organisasi pemuda remaja masjid di gampong-gampong wilayah Aceh Besar.

Dr. Mulia Rahman juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, mendukung kiprah dan kinerja dari BKPRMI di Aceh Besar baik dari segi moril dan materil , karena gerakan BKPRMI adalah murni gerakan memakmurkan masjid dengan pembinaan Pemuda Remaja Masjid serta ustadz/ah TPA di 23 kecamatan Aceh Besar.[Khalezar]

Related posts