Hadiri Peringatan Hari Apoteker Dunia, Ini Pesan Walikota Banda Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH–-Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM ikut menghadiri Hari Apoteker Dunia (World Pharmacists Day) yang diperingati di Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (14/10/2018). Usai dari acara Car Free Day di Jalan Tgk daud Beureueh, Aminullah langsung menuju ke Blang Padang, lokasi World Pharmacists Day digelar.

Melalui peringatan Hari Apoteker ini, Aminullah mengajak semua stakeholder dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang aturan penggunaan obat yang baik dan benar.

“Ini momentum bagi kita untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan obat dan makanan. Termasuk bagaimana menyimpannya juga sesuatu yang penting disosialisasikan kepada masyarakat,” kata Aminullah yang dalam kesempatan ini turut didampingi istri, Hj Nurmiaty AR.

Aminullah menyambut baik kegiatan yang digelar di Banda Aceh. Menurutnya kegiatan ini sangat penting.

“Setidaknya warga kota khususnya Banda Aceh, semakin paham bagaimana cara mengkonsumsi dan menggunakan obat Ketika sakit. Jangan sampai mengkonsumsi yang sudah kedaluarsa, karena bisa keracunan,” kata Aminullah.

Kepada masyarakat, Wali Kota mengimbau untuk lebih waspada terhadap legalitas distributor obat, hal ini terkait dengan maraknya peredaran vaksin palsu dan obat-obatan kadaluarsa di kalangan masyarakat.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391