Nova Iriansyah Minta Kader PKK Gaungkan Koperasi di Tengah Masyarakat

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—-Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, meminta seluruh kader PKK di seluruh Aceh untuk menggaungkan semangat berkoperasi di tengah masyarakat. Dengan aktifnya usaha koperasi pastinya akan merangsang tumbuhnya wirausaha di kalangan masyarakat.

“Dengan adanya usaha koperasi, semangat solidaritas dan kesetiakawanan sosial pasti juga akan tumbuh,” kata Nova saat membuka Jambore Kader PKK tahun 2018 di Taman Sultanah Safiatuddin, Kamis 11/10/2018.

Bacaan Lainnya

Saat ini, kata Nova, prinsip kapitalisme yang menonjolkan individualisme sudah menggejala di mana-mana. Akibatnya budaya tolong menolong dan gotong royong kini semakin menipis di masyarakat. Karena itulah semangat berkoperasi perlu ditingkatkan kembali.

“Dengan membesarkan koperasi, kita bisa meningkatkan perekonomian dan turut memberikan kontribusi dalam upaya menyejahterakan rakyat,” ujar Nova.

Semangat untuk berkoperasi tercantum pada nomor 8 di dalam 10 Program Pokok PKK. Karena itu sudah sepantasnya kader-kader PKK se-Aceh memahami isu koperasi agar semangat berkoperasi bagi masyarakat dapat diperkuat.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait