Tetap Bermasker, Ingat Covid-19 Ingat Masker

  • Whatsapp

santerdaily.com – Banyak di kalangan masyarakat mengabaikan masker, bahkan ada yang merasa tidak penting menggunakan, meskipun mereka memiliki masker.

Menggunakan masker itu penting, selain menghindari Covid-19, masker banyak mamfaat lainnya, di antaranya bisa menghindari atau menghalang kuman dan debu yang berterbangan di udara, sehingga tak masuk ke hidung dan mulut.

Read More





Masker merupakan salah satu jalan untuk mencegah penyebaran virus corona secara cepat. Memang virus mematikan ini  tidak bisa dilihat secara kasat mata. Tapi virus itu ada di manapun. Maka masyarakat dituntut untuk waspada.

Saat pandemi corona, masker tak ubahnya kebutuhan pokok. Kemana pun kita berpergian, jangan pernah lupa yang namanya masker. Karena salah satu usaha kita selaku manusiawi, yaitu menggunakan masker. Walaupun masker bukan segalanya, setidaknya manusia sudah berusaha untuk pencegahan Covid-19.

Pada era pandemi, masker sangat  efisien digunakan, apalagi bagi mereka yang aktifitasnya di luar rumah.

Walaupun banyak yang belum sadar, seberapa manfaat memakai masker, tapi jangan pernah mengabaikan masker, sebab virus corana bisa terinfeksi pada siapa pun.

Khairul Amni
Penyuluh Informasi Publik (PIP) Kab. Aceh Besar

Related posts