Layanan BBPOM Aceh Hadir di MPP Kota Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Layanan perizinan Balai Besar POM (BBPOM) Aceh kini telah hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh di Lantai III Pasar Aceh.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Banda Aceh Muchlish, SH mengatakan, Unit Pelayanan Publik (UPP)BBPOM di Banda Aceh telah diresmikan oleh Plt Kepala BB POM Desi Ariyanti Ningsih, S.Si, Apt dan Sekretaris DPMPTSP Kota Banda Aceh Daeng Mustoffa, SE.

Read More

“Kini Balai Besar POM di Banda Aceh semakin dekat dengan masyarakat. Kita mempunyai UPP di MPP Kota Banda Aceh dengan nomor counter 31,” kata Muchlish, Senin (10/5/2021).

Ia berharap, dengan hadirnya layanan BBPOM di MPP Kota Banda Aceh dapat mempermudah warga Kota Banda Aceh dan sekitar dalam memperoleh layanan.

“Diharapkan dengan hadirnya layanan ini, kualitas pelayanan kepada masyarakat terus meningkat,” harap Muchlish.

Adapun layanan yang dihadirkan di MPP Kota Banda Aceh, kata Ariyanti, antara lain layanan permintaan informasi dan pengaduan, layanan perizinan SKI/SKE, layanan pendampingan registrasi produk obat dan makanan dan layanan pengujian sampel pihak ketiga.

“Kedapan kita akan menyediakan sampel produk2 palsu dan ilegal,” katanya.

Related posts