Jelang Jumat Malam, Jumlah Sementara Pelamar CPNS Kemenag Aceh Mencapai 21.050 Orang

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Jumlah pelamar CPNS Kemenag Aceh terus bertambah. Sampai pukul 21.30 WIB, Jumat (12/10) 21.050 orang telah mendaftar di sscn.bkn.go.id untuk formasi di Kemenag Aceh.

Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Saifuddin mengatakan dengan bertambahnya jumlah pelamar, panitia tetap menerima berkas pelamar Sabtu dan Minggu. “Kita tetap melayani penerimaan berkas Sabtu dan Minggu. Jadi kepada pelamar tetap bisa mengantarkan berkasnya ke Kanwil Kemenag Aceh,” katanya.

Read More





Saifuddin juga menginginkan kepada tim verifikasi manual dan online agar bekerja semaksimal mungkin. “Kepada semua tim verifikasi agar bekerja semaksimal mungkin agar bisa mencapai target sampai tenggat waktu yang telah ditentukan,” harapnya.

Admin SSCN Kemenag Aceh, Afrizal mengatakan jumlah berkas yang sudah diserahkan ke kanwil dan beberapa regional lain berjumlah 15.459. “Kalau yang sudah masuk ke Kanwil Kemenag Aceh 9.634 berkas. Data itu sampai pukul 21.30 WIB,” jelas Afrizal.

Related posts