Menantang Debat Terbuka Aceh Besar

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Pengurus PB IPAR (Ikatan Pemuda Aceh Besar) Sirathallah melihat diskusi publik secara virtual yang digelar dalam rangka 3 (tiga) Tahun kepemimpinan Mawardi Ali – Husaini A. Wahab pada jum’at 10 juli 2020, belum mendapatkan respon yang memuaskan khususnya bagi netizen. “kita amati melalui media sosial, belum memberikan respon yang memuaskan bagi sebagian kalangan,” ungkap Sirath.

Untuk itu, Ia menantang debat terbuka dengan melibatkan beberapa kalangan dan dapat diliput secara umum baik pers maupun media menstream lainnya. “Saya menantang debat terbuka Bupati Mawardi Ali bersama Juanda Djamal dan Usman Lamreung,” Tantang Sirath.

Read More



Karena menurutnya hal itu akan lebih seru dan dapat saling membuka serta dapat saling mengajukan pertanyaan yang mungkin juga gagasan ide secara langsung dan dapat disaksikan oleh semua kalangan. Karena selama ini ketiga pihak ini pernah saling menyampaikan pernyataan yang saling berkaitan, alangkah baiknya jika duduk bersama dalam debat terbuka.

“Ini lebih seru dan saya yakin banyak yang akan setuju, tetapi tergantung ketiga orang tersebut apakah bersedia” ujarnya yang juga mengaku bersedia untuk membangun komunikasi dengan ketiga orang tersebut.[ril].

Related posts