Aminullah Draw Lawan Andi Mallarangeng

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Klub Tenis Pemko Banda Aceh melakoni pertandingan persahabatan dengan menjamu mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng.

Dalam lawatannya ke kediaman orang nomor satu di Banda Aceh ini, Andi Mallarangeng dijamu bermain tenis di lapangan di markas Aceh Tenis Club (ATC) Gemilang, Gampong Lampaseh, minggu (27/01/19).

Read More





Aminullah sendiri turut memperkuat tim Pemko, berpasangan dengan Lohan melawan Andi yang berpasangan dengan Marwansyah (pelatih tenis ATC G).

Pertandingan berjalan sangat seru dan ramai disertai dengan applause dari rekan-rekan yang hadir, terutama ketika ada pukulan yang memenangkan.

Tampak kedua pasangan bersemangat dan sangat menikmati permainan. Masing-masing juga menampilkan skill individual yang baik.

Aminullah/Lohan sempat unggul di beberapa set, namun Andi/Wan berhasil mencuri poin lewat pukulan keras dan menyeimbangi permainan. Pertandingan berlangsung 16 set dan berakhir dengan skor 8-8.

“Aminullah berharap silaturrahmi ini menjadi awal hubungan yang baik antar keduanya”

Usai pertandingan, Mantan Menpora yang merupakan pemain terbaik peringkat 200 dunia semasa mudanya menantang Aminullah yang juga Juara Aceh yang tak terkalahkan untuk U 90 bertanding kembali bila ada lawatan ke Jakarta. Dan tantangan tersebut langsung di sambut baik Aminullah.

Pertandingan persahabatan ini selain dapat menyehatkan, juga sebagai ajang bertukar pengalaman antara Mantan Menpora RI dan Mantan Dirut Bank Aceh ini. [Rel]

Related posts