Bupati Bireuen Lantik Ratusan Pejabat, M Nasir Kadisdikpora

  • Whatsapp

(Keterangan Foto, dari kiri: Kabid SD Surya MPd, Kabid SMP Zamzami, SPd, Sekdis Abdullah SPd, Kadis Drs M Nasir MPd, Kabid Pora M Usdami Amd, Kabid Budpar Lisa Iskandar SPd, Kabid PAUD/PNF M. Nasir SPd)

SANTERDAILY.COM | BIREUEN—Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos melantik dan mengambil sumpah ratusan pejabat dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bireuen yang terdiri dari eselon ll, lll, dan lV d, Senin (31/12/2018) sore di Aula Lama Setdakab Bireuen.

Bacaan Lainnya

Drs M Nasir MPd resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Sekdisdikpora, Abdullah SPd, Kabid SD, Surya, M. Pd, Kabid SMP Zamzami, S.Pd, Kabid Pora, M Usdami, Amd, Kabid Budpar, Lisa Iskandar, SPd, dan Kabid Paud/PNF, M. Nasir, S. Pd.

Bupati Bireuen dalam sambutannya mengharapkan agar pejabat yang telah dilantik tersebut bekerja maksimal dan baik, serta melaksanakan tugasnya dengan baik dan meningkatkan kinerja serta disiplin. Mereka juga diminta segera menyusun program kerja.

Selanjutnya Saifannur berharap kepada para pejabat yang telah dilantik untuk terus menerus belajar dan mengasah kemampuan, Jadilah seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk. Semakin tinggi ilmunya semakin rendah hatinya. Kalau sudah pandai, jangan sombong. Selalulah rendah hati,” pesannya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait