Terima Kasih, Alhamdulillah Jalan Sudah Agak Nyaman Untuk Dilalui

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Masyarakat yang melewati jalan kecamatan Kuta Baro tepatnya di desa Gue sampai ke desa Krueng Anoe mengeluh dengan kondisi jalan, persisnya di daerah Cot Bachuh.

Kondisi jalan berlobang, diperparah lagi apabila hujan airnya tergenang dan sangat membahayakan pengguna jalan yang ingin ke Darussalam maupun ke Pasar Lam Ateuk. Diketahui, Pasar Lam Ateuk merupakan tempat belanjaan dan pusat ekonomi masyarakat kecamatan Kuta Baro.

Read More





Salah seorang tokoh masyakat yang tidak ingin disebut namanya, mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah, agar segera memperbaiki jalan tersebut. “Apabila tidak diperbaiki secara bagus bisa diperbaiki dulu sementara supaya tidak jatuh korban yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

“Nyoe lon ka tuha keunek jak u peukan Lam Ateuk roh lon pike-pike jalan reuloh hana di peuget, han lon jak bahan dapu hana” ( Saya sudah tua, mau ke pasar Lam Ateuk harus pikir-pikir dulu, jalan rusak, namun harus pergi untuk beli bahan dapur),” ujarnya lagi.

Menyahuti persoalan tersebut, seorang warga yang lain dan sering melewati jalan tersebut mencoba menghubungi seorang anggota DPRK Aceh Besar, Muchlis Zulkifli ST yang sering disapa dengan panggilan Ngoh.

“Ngoh langsung menelpon Dinas terkait untuk segera menangani persoalan tersebut. Alhamdulilah hari Selasa 1 Januari 2019 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Besar langsung menangani sementara, dan untuk selanjutnya akan di perbaiki secara permanen melalui APBK atau APBA,” sebutnya.

Ketika media ini meminta komentar tentang respon cepat mengenai permasalahan tersebut, Muchlis Zulkifli mengatakan, nyan tugas lon (itu tugas saya) sebagai dewan menyampaikan aspirasi masyarakat dan alhamdulilah di respon cepat,” pungkas Ngoh.

Related posts