Tokoh Muda Aceh Apresiasi dan Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri Listyo Sigit

  • Whatsapp

Banda Aceh – Program ‘Polri Presisi’ yang digagas Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, menuai apresiasi serta dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari tokoh muda Aceh yang sekarang mrnjabat sebagi Plt. Ketua KNPI Aceh Abdul Hadi Abidin, SH.

Abdul Hadi meyebutkan, 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit telah menunjukkan transformasi kepolisian yang lebih maju dan modern, dengan memaksimalkan penggunaan teknologi.

Read More

“Kita sangat mendukung program prioritas pak Kapolri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Abdul Hadi, Minggu (23/5/2021).

Secara pribadi dan kelembagaan, ia sangat mengapresiasi capaian-capaian yang diraih Kapolri khususnya dalam mensukseskan program di 100 hari pertama ini

Ia berharap program Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) yang dicanangkan Kapolri tersebut dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan publik terhadap kinerja Polri.

“Capaian-capaian di 100 hari pertama ini, seperti peningkatan sinergitas hingga layanan publik yang cepat, mudah dan terukur berbasis teknologi informasi, kita harap agar terus ditingkatkan,” Pungkas Abdul Hadi Abidin.

Related posts