841 KPM Kembali Terima BLT di Kecamatan Kuta Alam

  • Whatsapp

Banda Aceh,santerdaily.com – Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh tuntaskan penyaluran BLT Gelombang 2 Tahap 2 untuk bulan September Tahun 2020.

Proses penyaluran tersebut dituntaskan pada Kamis 17 September 2020.

Read More





“Hal ini sesuai dengan perintah Bapak Walikota Banda Aceh bahwa penyaluran BLT tahap 2 jatah bulan September harus selesai paling telat 17 september 2020, “ungkap Camat Kuta Alam, Reza Kamilin  SSTP kepada santerdaily.com.

Camat Kuta Alam, Reza Kamilin SSTP

Total dana yang tersalurkan sebesar Rp. 252.300.000 yang diterima oleh 841 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebar di 11 kampung dalam wilayah Kecamatan Kuta Alam.

Reza juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan ikhlas sehingga BLT edisi September ini dapat kita salurkan sesuai target yang telah diminta Bapak Walikota.

“Alhamdulillah penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa sampai dengan tahap kelima ini dari enam tahap yang direncanakan berlangsung aman tertib dan lancar, “imbuhnya lagi.

“Apa yang sudah kita capai hari ini berkat dukungan semua pihak, ” tutup Reza Kamilin yang juga merupakan Sekum Asosiasi Futsal Provinsi Aceh.[]

Related posts