Bupati Aceh Singkil Janji Fasilitasi Sekretariat PGRI Aceh Singkil

  • Whatsapp

Aceh Singkil – Bupati Aceh Singkil, Dul Musrid berjanji memfasilitasi gedung sekretariat untuk PGRI Aceh Singkil. Hal itu disampaikannya saat membuka konferensi XXII PGRI Aceh Singkil, Sabtu (3/10/2020) di Gedung Serbaguna Langgeng Jaya Tulaan.

Dul Musrid juga mengatakan, bukti Profesional PGRI telah kita ketahui bersama yang selalu siap bersinergi dengan Dinas/Instansi pemerintah termasuk dengan organisasi lain, baik secara atau vertikal maupun horizontal.

Read More





“Optimalisasi layanan anggota menurut informasi yang disampaikan dan sepanjang pengamatan kami memang sudah terealisasi dengan baik,” katanya.

Namun demikian, melalui momentum konferensi ini, eksistensi, dedikasi dan citra PGRI Aceh Singkil menjadi lebih baik lagi.

“Mengedepankan kepentingan anggota bagi organisasi profesi PGRI dan meningkatkan kedisiplinan harus menjadi indikator gerak laju PGRI dalam meraih cita-cita, tujuan, dan target-target organisasi, “lanjutnya.

Oleh karena itu, saya sangat mendukung dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap PGRI Aceh Singkil yang tidak hanya mampu berpikir, bersikap, dan bertindak dewasa, profesional dan proporsional dalam bekerja.

“Sehingga potret pendidikan di Aceh Singkil membaik hingga mampu berprestasi sampai tingkat nasional bahkan mampu go internasional, “imbuhnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA dalam sambutannya mengatakan kalau suatu daerah mau maju, majukan Pendidikan.

Kami harapkan pendidikan di Aceh Singkil ini semakin hari semakin maju, semoga ke depan anak-anak Singkil banyak yang lolos ke Perguruan Tinggi Nasional.

Untuk itu perlu kemampuan kepala sekolah dan kecakapan guru inti ditingkatkan serta diperbanyak.

“Semoga PGRI Aceh Singkil dapat berperan dalam peningkatan kompetensi kepala sekolah dan guru, “harap Rachmat Fitri.

Sebelumnya Ketua PGRI Aceh, Munzir SPdI MSi mengatakan salah satu misi kami selama lima tahun kepengurusan kami semua kabupaten kota mempunyai sekretariat.

“Saya yakin bapak Bupati sangat mendukung program-program yang akan dijalankan oleh PGRI, karena PGRI merupakan mitra strategis pemerintah, namun tetap kritis demi kemajuan pendidikan dan kepentingan guru, “pungkas Almunzir.

Turut hadir Kakankemenag Aceh Singkil, MPD, Dandim 0109, Kapolres, Pengawas Sekolah, Pengurus PGRI Provinsi, dan undangan lainnya. [Rusydi]

Related posts