Disdik Dayah Banda Aceh Lakukan Sosialisasi Perwal No.51 Tahun 2020

  • Whatsapp

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh terus gencar melakukan sosialisasi Peraturan Wali Kota (Perwal) Banda Aceh nomor 51 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kepada Guru dan Pimpinan Dayah se-Kota Banda Aceh.

Ini sejalan dengan semangat Bapak Aminullah Usman, SE, Ak,MM dalam memutuskan mata rantai sebaran covid-19 ungkap Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag Kadisdik Dayah Kota Banda Aceh.

Kamis, 18 September 2020 para punggawa Disdik Dayah Banda Aceh turut mendampingi Abi Pandrah dalam memberikan Sosialisasi Perwal No.51 Tahun 2020 di Komplek Dayah Modern Darul Ulum.

Lebih lanjut Abi Pandrah sapaan akrab Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag mengatakan bahwa sebelumnya Perwal tersebut telah dibagikan kepada seluruh Dayah di Banda Aceh, mudah-mudahan menjadi pedoman bagi Pimpinan, Guru dan Pengelolal Yayasan Dayah dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Sebagaimana di pahami “Banda Aceh kini sudah berstatus Zona Merah, Total 553 kasus positif dan 325 dalam perawatan, mengingat hal tersebut, maka Walikota telah melakukan langkah-langkah strategis dan taktis ungkap Abi Pandrah.

Perwal 51 tahun 2020, salah satu solusi alternatif guna melindungi warga kota dalam memutus penyebaran Covid-19.

Abi Pandrah berharap seluruh Dayah yang ada di Banda Aceh yang melaksanakan proses pembelajaran Santri agar mematuhi Perwal ini.

Related posts