Dosen STISNU Ikuti Workshop Review Kurikulum

  • Whatsapp

Banda Aceh,santerdaily.com – Hari ini Rabu, 16 September 2020. Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nahdlatul Ulama Aceh dan segenap Pejabat Struktural mengikuti workshop sekaligus diskusi bersama. Diskusi kali ini mengambil tema: Review Kurikulum STIS Nahdlatul Ulama.

“Karena kurikulum merupakan sebuah ruh dan kebutuhan dasar sebuah universitas, kami menganggap diskusi seperti ini sangat penting, maka kami menyempatkan diri hadir dan tentu saja menghadirkan pemateri yang handal, untuk review kurikulum kali ini kami menghadirkan Bapak Dr Zaki Fuad, M.Ag (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam)” tegas ketua STISNU Tgk Muhammad Yasir, MA.

Read More



Disisi yang lain, Wakil ketua I STISNU Aceh, Tgk Fakhrur Rijal,MA. mengatakan “Pembenahan kurikulum ini adalah agenda tahunan yang setiap tahun kita selenggarakan, karena ini merupakan kebutuhan dan sangat menentukan kemampuan mahasiswa nanti”.

Diskusi kali ini mengambil tempat di Lantai II Warung Kopi Solong jembatan Pango-Banda Aceh.

“Saya hadir dan saya mencoba memberikan yang terbaik untuk kawan-kawan dosen di STIS Nahdlatul Ulama Aceh, ini hanya diskusi santai, saya sangat senang bisa berbagi bersama Dosen-dosen di STISNU, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.” Tutup Dr Zaki Fuad.

Related posts