Ners Rody Ketua Umum DPD IMC Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah Indonesia Motivator Comunity (DPD IMC) Aceh melengkapi struktur kepengurusan, Sabtu (26/9/2020).

Rapat pembentukan kelengkapan pengurus berlangsung di sekretariat DPD IMC Aceh, Lamlagang, Banda Raya Banda Aceh.

Sebagai penerima mandat DPD IMC Aceh, Ners Rosdiana SKM,S.Kep yang biasa disapa dengan Ners Rody,  terpilih menjadi Ketua Umum DPD IMC Aceh, sementara Wakil Ketua, Jamaluddin Thaib MA.

Jabatan Sekretaris, Maulidin dan Bendahara dipercayakan kepada Juliana Amrita.

Kepengurusan DPD IMC Aceh dilengkapi dengan enam Bidang, diantaranya Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Hubungan Kerjasama, Hubungan Masyarakat, Informasi Teknologi, Ekonomi Kreatif dan Inovasi, dan Bidang Organisasi dan Keanggotaan.

Ketua terpilih, Ners Rody mengatakan dalam organisasi ini dibutuhkan orang-orang yang punya PASSION, COMMITMENT, and CONSISTENCY dalam organisasi IMC, tidak ada paksaan.

Bagi yg memiliki tiga hal tersebut, silahkan bergabung dengan tujuan untuk membangun Human Resources (SDM) masyarakat Aceh dengan motivasi sehingga tercipta organisasi IMC yang dapat menebarkan manfaat buat ummat dengan nilai-nilai motivasi.

Lanjut Ners Rody, mari sama-sama kita menjalankan dan mengembangkan organisasi ini bersama-sama agar kita lebih memberi makna dalam hidup.

Organisasi ini bergerak di bidang Pendidikan dan Pelatihan (Diklat). Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari lembaga-lembaga Non Pemerintah dan pihak lainnya.

“Setelah lengkap semuanya, nanti akan segera dilantik setelah Covid 19 berakhir, “tutup Ners Rody.[]

Related posts