Permata Hati Mazas, Koica, dan KAHP Gelar Rapat Komite Bersama Pemkab Abes dan Pemko Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Yayasan Permata Hati Mazas melakukan rapat Komite ke-4 sekaligus pertemuan terakhir pada tahun 2020, program UKS/M kerjasama KOICA, KAHP, Yayasan Permata Hati Mazas, Pemerintah Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, Selasa (27/10/2020).

Ketua Yayasan Permata Hati Mazas, dr Marzuki MKes mengatakan dalam rapat komite itu membahas tiga kegiatan diantaranya, kegiatan melawan Covid-19, Rencana Kegiatan Kwartal Terakhir, dan Rencana Kegiatan Setelah Program Berakhir.

Read More





“Adapun kegiatan melawan Covid-19 adalah pembangunan toilet, pemasangan wastafel, dan pengadaan termometer pada 11 sekolah di Banda Aceh dan Aceh Besar, “kata Marzuki.

“Jumlah wastafel yang didonasikan sejak tahun 2018-2020 sebanyak 60 unit dan thermogun (pengukur suhu tubuh) sebanyak 110 unit, sudah didistribusikan ke sekolah-sekolah, “tambahnya.

Ia berharap donasi yang sudah deberikan oleh KOICA melalui Yayasan Permata Hati Mazas dapat dimanfaakan dan dapat dijaga dengan baik seperti Toilet, Westafel dan Thermogun.

Turut hadir Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg, Kepala Disdikbud Banda Aceh, Dr Saminan MPd, Wakil ketua Yayasan Permata Hati Mazas, Kankemenag Banda Aceh, Kepala Dinkes Banda Aceh, Kankemenag Aceh Besar, Perwakilan Kadis Dinkes Aceh Besar, Kapus Lhoknga, Kapus Jeulingke, Kepala SDN 54 beserta orang tua murid, dan Kepala SDN Keude Bieng beserta orang tua murid.[]

Related posts