Serah Terima dan Lepas Sambut Polsek Ulee Lheue

  • Whatsapp

Banda Aceh — Muspika Kecamatan Meuraxa mengadakan acara eerah terima dan lepas sambut Polsek Ulee Lheue di Balee Kantor Camat Meuraxa, Ulee Lheue, Kota Banda Aceh, Jumat (11/9/2020).

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Mukim, Ketua Forum Keuchik, Kepala Puskesmas di lingkup Kecamatan Meuraxa.

Read More





Dalam sambutannya, Camat Meuraxa Ardiansyah S.STP, M.Si mengatakan selamat datang kepada Kapolsek Meuraxa yang baru Iptu Sujono, S.Sos.

Ia berharap Kapolsek Meuraxa yang baru ini dapat bersinergi dengan Muspika juga masyarakat dalam merealisasikan programnya.

“Progam yang ada di kecamatan harus sama-sama kita dukung,” ujarnya.

Ardiansyah juga memberi apresiasi kepada Kapolsek Meuraxa sebelumnya AKP Ismail SH yang kini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe atas segala pengabdian yang ia berikan selama ini dalam menghadapi berbagai persoalan dan hiruk pikuk Kecamatan Meuraxa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bang Ismail yang selama ini telah membantu kita selama ini di kecamatan,” ungkapnya.

Menurut Ardiansyah, AKP Ismail sudah berhasil menjalankan tugasnya selama menjabat sebagai Kapolsek Meuraxa. Pasalnya berbagai permasalahan yang terjadi di kecamatan itu dapat diselesaikan di tingkat muspika.

Ia meminta kepada seluruh aparatur dan masyarakat untuk saling menghargai selama menjalankan tugasnya.

“Semoga kecamatan kita bisa menjadi lebih baik,” harapnya.

Menanggapai hal tersebut, Iptu Sujono mengaku akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolsek Meuraxa.

Selain mengatasai berbagai tindak kriminal yang terjadi, ia bertekad untuk mengatasi persoalan balap liar yang kerap terjadi di Kecamatan Meuraxa.

Menurutnya, balap liar ini dapat membahayakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya.

Untuk itu ia berharap masukan-masukan dari masyarakat apabila pembinaan yang dilakukan oleh pihak Polsek Meuraxa belum maksimal.

“Jadi Mari kita berantas bersama baik itu narkoba, balap liar dan tindak kriminal lainnya. Berikan masukan-masukan pada kami apabila pembinaan yang kami lakukan kurang, kami akan meminta bantuan ke Polres,” tegasnya.

Untuk diketahui, jabatan Iptu Sujono sebelumnya yaitu Kapolsek Darul Makmur Polres Nagan Raya pada tahun 2014-2017 serta Panit pada Subdit IV/ Tipidter dan Panit Subdit I/ Indagsi pada Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh tahun 2017-2020.

Related posts