Bupati Aceh Besar Minta Pembukaan PORA Spektakuler

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM| ACEH BESAR—Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali pimpin rapat evaluasi persiapan pelaksanaan pembukaan dan pelaksanaan PORA XIII 2018 didampingi Ketua Harian Koni Aceh Abdurrazak dan Sekda Aceh Besar Iskandar di sekretariat PORA Gani Ingin Jaya – Aceh Besar, Jum’at 12 Oktober 2018.

Bupati Mawardi mengharapkan pembukaan harus dilakukan dengan semeriah mungkin dan spektakuler sehingga panitia PORA menggelar opening PORA XIII nanti didesain dan dilaksanakan oleh even organizer (eo).

Read More

“Kita ingin opening PORA XIII 2018 ini dilaksanakan meriah dan spektakuler” harap Mawardi Ali dihadapan Ketua Harian Koni Aceh, Panitia dan seluruh pimpinan pengurus cabang olah raga.

Rapat evaluasi tersebut diawali presentasi lay-out pembukaan oleh Panitia Bidang Pelaksanaan Opening Sulaimi didampingi EO opening seremonial PORA XIII 2018.

Panitia Pelaksana Bidang Pertandingan Abdullah, S.Sos mempresentasikan pelaksanaan seluruh cabang pertandingan, baik terkait jadwal, tempat dan bagaimana proses pelaksanaan.

Sesi presentasi pertandingan memakan waktu cukup panjang karena dilakukan koordinasi dan tanya jawab dengan seluruh cabang olah raga untuk mengkonfirmasi langsung terkait jadwal dan hal-hal yang perlu dilakukan perubahan.

Turut hadir dalam rapat evaluasi persiapan pelaksanaan PORA XIII Ketua Harian Koni Aceh, Pengprov dan Pengcab Olah raga serta pelatih cabang olah raga yang akan dipertandingkan nanti.

Related posts