Cabor Catur Aceh Besar Sumbang Sebelas Medali

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Atlit catur putra dan putri Aceh Besar berhasil menyabet sebelas medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 yang digelar di aula bapelkes kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Hal tersebut disampaikan ketua Percasi Aceh Besar, Muchlis Zulkifli ST, yang juga Caleg DPRA 2019 partai berlambang matahari didampingi sekretarisnya, Agus Jumaidi MPd kepada media ini kamis (29/11).

Read More





“WMN Wita Rahayu raih tiga medali emas dari catur kilat perorangan putri, catur cepat perorangan putri, dan catur klasik perorangan putri,” ujar Muchlis.

“Sedangkan Sarmadoli meraih perak dua mendali papan 3 dari catur kilat beregu putra dan mendali papan 2 catur klasik beregu putra,” terangnya.

“Zahrullah juga meraih perak mendali papan 3 pada catur klasik beregu putra . Atlit catur putra Aceh Besar meraih mendali perunggu papan pada catur kilat perorangan putra yaitu Enda yusra, dan Anas meraih mendali perunggu papan 2 pada catur kilat beregu putra,” tambahnya.

“Syahrumsyah mendapat medali perunggu papan 1 pada kategori catur klasik beregu putra. Medali perak dan perunggu juga di dapat tim catur beregu putra Aceh besar pada kategori catur klasik dan catur kilat beregu putra,” sebutnya.

Muchlis menambahkan target Percasi Aceh besar sebenarnya bisa meraih juara umum namun belum bisa terealisasi, kami berterima kasih atas perjuangan atlet catur putra putri Aceh besar yang sudah berusaha tampil maksimal. Kepada pelatih dan official juga kami ucap akan terima kasih karena sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Related posts