Mahasiswa dan Pelajar Samadua Gelar Turnamen Futsal IMPS CUP II 2018

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH— Ikatan Mahasiswa Pelajar Samadua (IMPS) menggelar turnamen futsal IMPS CUP II 2018 antar Mahasiswa dan Pemuda dalam Kecamatan Samadua di Banda Aceh.

Kegiatan yang orientasinya merajut silaturahmi dalam bidang Olahraga ini berlangsung selama dua hari di lapangan Futsal Play Maker, Rukoh. (8-9/12/2018).

Read More





Turut hadir menonton kegiatan ini Ketua Umum Ikatan Kekeluargaan Samadua Aceh Selatan (IKSAS), Prof. Dr. drh. Darmawi, MSi serta beberapa senior Samadua.

Turnamen Futsal ini disponsori oleh Pemerintah Aceh, Bank Aceh, CV. Donya Drop Daruet, Bimbel Bee Course, dan Liputan Rakyat.

M. Ridha Haldi atau biasa disapa Mak Wen, Ketua Panitia pelaksana, mengatakan turnamen ini diikuti oleh sepuluh tim dalam Kecamatan Samadua dengan sistem grup.

Di antaranya grup A, Sawang Bungo, Panton Luas, Hipmas B, Damartutong, Andestam FC. Sementara, grup B, Hipmas A, Joe FC, Impeskap, Arafah FC dan Suaq Samudera.

“Kompetisi ini sangat antusias diikuti oleh seluruh tim yang mendaftar sama panitia dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” pungkas Mak Wen yang juga salah satu Kiper Utama UKM Futsal UIN Ar-Raniry.

Wanhar As-Salatany, Ketua IMPS berharap dengan kegiatan tersebut dapat memperkuat ukhuwah kesamaduaan dalam bidang Olahraga.

“Senantiasa dapat menghilangkan ego sektoral yang selama ini sudah mendarah daging dalam jiwa Mahasiswa dan Pemuda Samadua,” tandas Wanhar.

Kompetisi yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah ini Arafah FC keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Damartutong yang menjadi Runner Up.

Disusul Panton Luas sebagai juara ketiga setelah membekuk Suaq Samudera yang harus puas menjadi juara harapan.

Kemudian, Siddiq Al Mubaraq, pemain Damartutong berhasil menyabet juara Top Score dengan torehan 12 gol.

Penulis : Riri Isthafa Najmi

Related posts