Mawardi Ali Panggil Kepala SKPD ke Meuligoe

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali panggil seluruh Kepala Satuan Kerja Daerah (SKPD) untuk mengevaluasi seluruh persiapan dalam rangka menghadapi PORA XVIII yang akan berlangsung 18 – 25 November 2018 yang tinggal beberapa minggu lagi di Kota Jantho.

Bupati Aceh Besar didampingi Wakil Bupati Waled Husaini dan Sekda Drs Iskandar, M.Si selaku Ketua Panitia Pelaksana PORA XVIII meminta laporan masing-masing Kepada Dinas terkait dan Kepala Bagian pelaksanaan kegiatan dan langsung mengevaluasi sampai hal-hal teknis di ruang meeting meuligo Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, senin siang 29 oktober 2018.

Read More

“PORA XIII 2018 ini adalah martabat bagi Aceh Besar sehingga persiapan dan kesiapan yang matang harus clear, jangan sampai memalukan kita karena tidak dapat melayani dengan baik sebagai tuan rumah, “pinta Mawardi.

Beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat koordinasi tersebut di antaranya persiapan untuk gotong royong bersihkan Kota Jantho dari sampah dan ternak melalui dinas Lingkungan Hidup, Pertanian dan Peternakan.

Selanjutnya mengevaluasi penerangan jalan dan jalur di lokasi JSC (Jantho Sport City), mengevaluasi penginapan atlit dan sarana pertandingan, persiapan pos bantuan dan rujukan kesehatan, kesiapan konsumsi dan transportasi serta mengevaluasi prosesi opening ceremony.

Selain itu panitia pelaksana PORA XVIII melalui Dinas Komunikasi dan Informasi akan menyediakan akses wifi gratis untuk mempercepat akses informasi di beberapa titik serta pembukaan pasar kaget yang akan menyediakan berbagai kebutuhan, baik makanan, jajanan, minuman, ole-oleh dan lainnya bagi pengunjung dan atlit.

Aceh Besar bertekad menjadikan PORA XIII terbaik pelaksanaannya dan dapat merebut prestasi juara umum.

Related posts