PSGJ Gampong Jawa Juara Turnamen Sepakbola Kutaraja Cup III.

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dalam laga final yang digelar di lapangan sepakbola Kecamatan Kutaraja di Gampong Peulanggahan, Minggu (14/10/2018), PSGJ berhasil mengungguli anak-anak Lampulo lewat adu pinalti.

Laga final ini berlangsung seru karena disaksikan Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM bersama Kadispora Kota, Hamdani, Camat Kutaraja, Ari Januar dan Kabag Umum Setdakota, Wahyudi.

Bacaan Lainnya

Pemain-pemain kedua tim tampil all out agar bisa menjadi yang terbaik pada event ini. Namun tidak ada gol yang tercipta sepanjang laga normal. Juara harus ditentukan lewat adu pinalti.

Atas hasil ini, PSGJ berhak mendapatkan piala bergilir dan piala tetap. Piala ini diserahkan langsung Wali Kota kepada Manager tim PSGJ. Tim dari Gampong Jawa ini juga berhak membawa pulang hadiah berupa uang pembinaan, Rp.15 juta.

Juara II, Lampulo mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.10 juta. Hadiah ini diserahkan Camat Kutaraja, Ari Januar SSTP kepada Kapten Tim Lampulo, Adek.

Juara III turnamen ini diraih PSKD Keudah dan juara IV Espande Gampong Pande. Kedua tim ini masing-masing mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan Rp 2,5 juta.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait