Ribuan Peserta Ikut Gowes Sepeda dan Jalan Santai Etape Jelajah Kota Juang Bireuen

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |BIREUEN — Hampir 8.000 peserta ikut ambil bagian pada acara sepeda dan jalan santai Etape Jelajah Kota Juang Bireuen, Minggu (11/11/2018 pagi, yang dimulai di halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Sepeda dan jalan santai (Sepeda Nusantara Etape Kota Juang Bireuen 2018) dilepas oleh perwakilan dari Kementerian Pemuda Olahraga Republik Indonesia, melalui Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Keolahragaan Nasional, Drs Edi Nurinda Susila M Si.

Bacaan Lainnya

Edi Nurinda Susila mengatakan, acara ini digelar untuk mengajak masyarakat berolahraga dan targetnya agar masyarakat bisa meningkatkan lagi minat terhadap gerakan olahraga khususnya untuk penggemar olahraga bersepeda, hal itu disampaikan dalam sambutannya dalam prosesi pembagian doorprize di penggung utama depan Pendopo Bireuen.

Kami dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Rupublik Indonesia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Bireuen yang telah menunjukan antusias luar biasa terhadap even Nasional Sepeda Nusantara Etape Jelajah Kota Juang Bireuen 2018 di Bireuen. “Pesertanya hampir mencapai 8.000 peserta Jalan Santai dan Sepeda Santai, ini spektakuler, “ujar Edi Nurinda Susila.

Sementara Bupati Bireuen Saifannur mengucapkan syukur dan terimakasih kepada kemenpora RI yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Bireuen untuk menggelar even Sepeda Nusantara dan even-even yang lain yang berskala Nasional.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait