Tim GSI SMPN 1 Pante Bidari Masuk Semifinal

  • Whatsapp

Aceh Timur,santerdaily.com – Pada perhelatan babak penyisihan Group Wilayah I Gala Siswa Indonesia (GSI), SMPN 1 Pante Bidari menoreh tinta emas sejarah pertama kali diberi kepercayaan penuh oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Timur.

Kadisdikbud diwakili Kabid SMP, Muslim Z SPd MPd mempercayai SMPN Pante Bidari untuk merekrut para pemain wilayah I yang meliputi Kecamatan Pante Bidari, Madat, Simpang Ulim dan Julok untuk melakukan seleksi.

Seleksi tingkat sekolah dan kecamatan mulai 17 hingga 19 September 2020 di Lapangan Pante Panah Kecamatan Pante Bidari.

Acara berlangsung dengan sukses berkat kerja sama semua kepsek wilayah I , Kapolsek Pante Bidari , Danramil Pante Bidari , Puskesmas Matang Pudeng , Camat Pante Bidari , Geusyik Pante Panah dan seluruh elemen masyarakat.

Kepala SMPN 1 Pante Bidari Islahuddin, S.Pd,I M.Pd menyampaikan Tim sepak bola SMPN 1 Pante Bidari dipastikan memperoleh tiket ke Semifinal setelah menumbangkan lawan-lawannya pada Group GSI Wilayah I.

pada babak semifinal nanti, SMPN 1 Pante Bidari akan ditantang oleh juara bertahan SMPN 1 Idi Rayeuk, untuk memperebutkan 1 tiket ke Final tingkat Aceh Timur di lapangan Ranto Peureulak.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras anak-anak, semoga mampu mengatasi permainan lawan pada pertandingan selanjutnya, dan bukan mustahil untuk menjadi juara, “tutup Islah.[]

Related posts