Cek Zainal Buka Ekspo Dakwah UIN Ar-Raniry, Ini Wejangannya

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Mahasiswa adalah penggerak, dan kami sangat berharap kepada mahasiswa UIN Ar-Raniry terutama mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi agar menjadi penggerak yang kreatif, sensitif, dan juga jeli dalam berdakwah di tengah-tengah masyarakat dalam rangka penegakan syariat Islam di Aceh.’

Begitu ungkap Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin atau yang lebih akrab disapa Cek Zainal saat membuka Pekan Kreatifitas Mahasiswa “Expo Dakwah III” di kampus UIN Ar-Raniry, Darussalam, Selasa (23/10/2018).

Bacaan Lainnya

Ia pun mengatakan bangga menjadi alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, karena ternyata bukan di generasinya saja Expo Dakwah diadakan namun tetap berlanjut hingga sekarang dengan inovasi yang berbeda.

“Saya sangat bangga diundang dalam acara ini, dan saya ingin sampaikan bahwa penggagas pertama suwa karya di UIN Ar-Raniry adalah fakultas dakwah dan komunikasi, dan itu murni merupakan inisiatif dosen dan mahasiswa,” ujarnya.

Ungkapan Cek zainal ini sejalan dengan apa yang disampaiakan oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Fakhri yang mengatakan setiap kegiatan mahasiswa sejatinya merupakan buah peradaban.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait