Disdik Aceh Umrahkan  77 GTK Berprestasi dan Berdedikasi 

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH —Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin M Pd melepas keberangkatan jamaah umrah di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda yang terdiri dari Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi tahun 2018.

Keberangkatan jamaah umrah dibagi dalam dua kloter. Pada kloter pertama berangkat pada hari Senin (03/12) sebanyak 90 orang dan kloter kedua pada hari ini Selasa (04/12) sebanyak 51 orang.

Read More





Pada tahun 2018, Dinas Pendidikan Aceh memberangkatkan 77 orang GTK berprestasi dan berdedikasi pada satuan pendidikan SD, SMP, SMA/SMK dan SLB yang meraih juara pertama, kedua dan ketiga pada “Penilaian GTK Berprestasi dan Berdedikasi Provinsi Aceh” tahun 2018 ditambah keluarga yang ikut serta totalnya berjumlah 141 orang jamaah.

Kadisdik Aceh, Syaridin dalam arahannya menyampaikan agar para jamaah umrah dapat menjaga kesehatan dan bisa melaksanakan ibadah umrah dengan lancar.

“Hadiah paket umrah ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Aceh terhadap GTK berprestasi dan berdedikasi yang memperoleh juara pertama, kedua dan ketiga pada penilaian tingkat provinsi yang dilaksanakan oleh Disdik Aceh,” ujar Syaridin.

Syaridin yang didampingi Kabid Pembina GTK, Dra Nurhayati MM mengharapkan dengan pemberian hadiah umrah ini menjadi motivasi bagi GTK di Aceh untuk terus mengabdi dan berdedikasi dalam mengukir prestasi pada tahun-tahun berikutnya.

Related posts