Disdik dan  Kankemenag Aceh Tandatangani MoU Kerjasama 

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Pada akhir rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Pendidikan Aceh Tahun Anggaran 2018 – 2019 di Grand Syariah Aceh, Kamis (13/12).

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin M Pd bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs Abdullah Pakeh M Ag menandatangani MoU sebagai bentuk kerjasama antara Disdik Aceh dengan Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Disdik Aceh juga melakukan MoU dengan 23 Disdik kabupaten/kota yang turut di dampingi Kepala Kankemenag dari masing-masing kabupaten/kota.

Berikut isi MoU antara Disdik Aceh dengan Kanwil Kemenag Aceh :

1. Memastikan semua jenjang dan satuan pendidikan di Aceh mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

2. Memastikan terlaksananya Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) secara tertib dan lancar di semua jenjang dan satuan pendidikan di Aceh mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dengan tidak adanya kendala yang dapat menggangu kelancaran pelaksanaan UNBK.

3. Memastikan tersedianya Komputer sebagai fasilitas pendukung pelaksanaan UNBK di semua jenjang dan satuan pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA seluruh Aceh.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait