Drs Imran : Guru Harus Berikan Yang Terbaik Untuk Anak Didiknya

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Kepala sekolah dan guru yang tergabung dalam gugus 14 SD Pante Kareung, Montasik mengikuti pelatihan penguatan K13 selama empat hari mulai 19-22 Febuari 2019 bertempat di SD Pante Kareung.

Dalam laporan panitia menyebutkan kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Dikdas Disdikbud Aceh Besar, Drs Imran pada Selasa (19/2) dan diikuti oleh 39 peserta terdiri dari kepala sekolah empat orang, guru PJOK empat orang , guru PAI empat orang, dan guru kelas 27 orang dari SDN Pante Kareung, SDN Bukit Baro, SDN Piyeung, dan SDN Atong.

Read More





Kabid Dikdas, Drs Imran dalam sambutannya mewakili Kadisdikbud mengatakan guru harus berikan yang terbaik untuk anak didiknya.

Baca Juga : Agus Jumaidi : Pelatihan Ini Diharapkan Berdampak Pada Pembelajaran di Kelas

Lebih lanjut beliau mengharapkan guru terus mengupgrade ilmu terutama dalam masalah penilaian. “Jangan menilai hasil belajar siswa dengan perenungan, lakukanlah dengan baik dan benar,” ujar Imran.

“Disdikbud Aceh Besar akan membuat perlombaan untuk tingkat gugus, diharapkan gugus dapat sharing informasi dan kemajuan untuk sekolah imbas juga,” ujarnya.

“Kepada para peserta pelatihan supaya benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

Related posts