Gali Potensi Menulis, SDIK Nurul Quran Gelar Motivasi Literasi

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |ACEH BESAR–Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg membuka acara “Motivasi dan Aktualisasi Literasi Sekolah” pada kamis (15/11/2018) di SDIK Nurul Quran.

Dr Silahuddin mengungkapkan ini sekolah ketiga yang melaksanakan kegiatan literasi, setelah sebelumnya SMPN 3 Ingin Jaya dan SDN Bueng Cala.

Read More





“Kami mendukung kegiatan motivasi literasi ini dan silakan dilaksanakan di sekolah-lain untuk bisa menggali potensi menulis sejak dini,” ujar Dr Silahuddin.

“Ini menjadi penting, mengapa? Kalau sejak dini sudah dibina, disaat tingkat SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi sudah terbiasa untuk bisa menghasilkan karya-karya dan bisa menghasilkan penulis-penulis handal di Aceh Besar,” pungkas Kadisdikbud.

Kabid Dikdas, Drs Imran yang ikut melihat kegiatan motivasi literasi mengatakan kami bangga melihat anak-anak begitu semangat mengikuti dan menerima materi dari narasumber.

Sementara itu kepala SDIK NQ Nurul Quran diwakili oleh ustadzah Astuti SPd mengatakan sangat senang anak-anak bisa mengikuti kegiatan motivasi literasi ini.

Related posts