Guru Kerja Bakti di Kantor PGRI

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Dr. Silahuddin dan jajarannya, Ketua PGRI Aceh Besar, Munzir Assalami bersama pengurus lainnya, para kepala sekolah, para guru dan tenaga kependidikan melakukan kerja bakti untuk menempati kantor PGRI Aceh Besar yang berada di belakang SMPN 3 Ingin Jaya, minggu pagi 14 Oktober 2018.

Kehadiran kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Besar dalam kerja bakti tersebut menunjukkan bahwa PGRI merupakan wadah organisasi guru yang sangat diharapkan mampu bekerja mendukung kemajuan pendidikan Aceh Besar.

Read More





Almunzir Assalami, S.Pd, M.Si selaku Ketua PGRI Aceh Besar yang baru saja terpilih setelah penyusunan dan pelantikan pengurus PGRI nantinya akan mengoptimalkan penggunaan kantor sekretariat PGRI sebagai pusat kegiatan guru baik dalam sisi peningkatan sumber daya, advokasi serta peran strategis guru untuk memajukan pendidikan di Aceh Besar.

“Kami juga mengapresiasi pengurus periode yang lalu yang telah bersusah payah mengupayakan pembangunan sekretariat PGRI, “terang Munzir.

“Tugas pengurus baru adalah merawat dan mengaktifkan sebagai sebagai pusat kegiatan guru, dosen dan tenaga kependidikan, “ungkap Almunzir disela-sela kegiatan kerja bakti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, pengurus PGRI, para kepala sekolah, para guru dan tenaga kependidikan yang telah meluangkan waktu untuk membersihkan “rumah bersama”, “pungkas Munzir.

Related posts