IGI Aceh Utara Akan Laksanakan Workshop Dalam Rangka HGN dan HUT IGI

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |ACEH UTARA—-Dalam rangka memperingati HGN (Hari Guru Nasional) ke-73 dan HUT IGI ke-9, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Aceh Utara akan melaksanakan workshop Digital Edu dengan “Peningkatan Kompetensi TIK Guru Menghadapi Pendidikan 4.0 yang Berkualitas bagi guru-guru SD, SMP dan SMA/SMK”.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Guru ini akan diselenggarakan selama dua hari 25-26 november 2018 di aula eks PPMG Aceh wilayah tiga Lhokseumawe.

Read More





Kepada media ini pada kamis (22/11/2018) sekretaris IGI Aceh Utara, Khaidir Rasyid mengatakan bahwa workshop ini akan diisi dengan beberapa materi di antaranya, pembelajaran dengan pemamfaatan portal rumah belajar, pemamfaatan google form untuk ujian online dan beberapa materi lainnya yang sifatnya lebih pada pendekatan IT sebagai media pembelajaran.

Khaidir juga menambahkan kegiatan ini akan diisi oleh pemateri tunggal yaitu Qusthalani ketua IGI ACEH UTARA juga Duta Rumah Belajar.

“Kita berharap setelah workshop ini peserta nantinya dapat mengimplementasikan dalam proses pembelajaran dan dari jumlah peserta yang sudah terdaftar 41 peserta akan kita pilih beberapa peserta untuk dijadikan coach IGI Aceh Utara pada pelatihan di 2019 nanti,” pungkas Khaidir Rasyid.

Related posts