Jajaran Disdikbud Aceh Besar Audiensi dengan Kepala LPMP Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar melakukan audiensi dengan Kepala LPMP Aceh, Dr Muslihuddin MPd yang baru dilantik tiga minggu lalu menggantikan bapak Khairullah MPd yang sudah ditugaskan di Kemendikbud, pada Senin (4/1/2019) bertempat di ruang rapat LPMP Aceh.

Rombongan Disdikbud Aceh Besar dipimpin oleh Kabid Dikdas, Drs Imran bersama Kabid GTK, Agus Jumaidi MPd juga Kasi Kurikulum, Cut Jarita SPd, Kasi Kesiswaan SD dan SMP, Abdurrahman dan empat kepala SD serta empat kepala SMP.

Read More





Seyogyanya kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg hadir di acara tersebut, namun karena ada pertemuan pemerintah kabupaten Aceh Besar dan pihak Ombudsman sehingga tidak bisa hadir.

Drs Imran mengharapkan bantuan dari LPMP untuk punya perhatian lebih untuk peningkatan mutu pendidikan Aceh Besar apalagi Aceh Besar sangat luas dan ada daerah yang terpencil.

Sementara Agus Jumaidi memaparkan di Aceh Besar ada SPT dan sudah terbentuk beberapa forum di antaranya gugus, mkks, k3s mengharapkan LPMP bisa berkontribusi dan pesan pak Kadis nantinya dibuat semacam MOU mengenai kerjasama ini.

Kepala LPMP Aceh, Dr Muslihuddin MPd didampingi Kasubbag Umum, Samsuar Msi dan Kasi PMS, T Makmun MT juga Kasi FSDP, Cut Fitri Nadia SH, Kasi SI, Mutia Dewi SE, Koordinator WI, Drs Johari Efendi MPd, Ketua Satker Kemitraan, Husaini MPd, anggota Satgas, Drs Amiruddin MPd, dan Ferdiansyah menyambut baik kedatangan dan silaturahmi jajaran Disdikbud Aceh Besar.

Dr Muslihuddin menyampaikan berbagai hal mengenai program yang ada di LPMP demi keterlaksananya tujuan dari lembaga ini di antaranya tentang peningkatan dan penjaminan mutu pendidikan. “Kami telah membentuk divisi baru di LPMP Aceh, yaitu Divisi Pengembangan dengan dua sub divisi penelitian dan pengembangan, dan sub divisi kemitraan,” ujarnya.

Related posts