Junaidi Z Terpilih Sebagai Ketua PC PGRI Lhoong

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |ACEH BESAR—-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Lhoong melakukan Konfercab Rabu 14 November 2018.

Acara yang dimulai pada jam 10:30 pagi didampingi oleh Zaidarsyah, S.Pd, yang juga selaku Bendahara PGRI kabupaten Aceh Besar

Read More





Konfercab dilaksanakan di Aula SMP Negeri 1 Lhoong dan dihadiri oleh pengurus Cabang Lhoong demisioner serta guru-guru yang bertugas di kecamatan Lhoong

Setelah musyawarah dan diskusi mengenai bakal calon ketua maka di tetapkan beberapa nama calon ketua yaitu : Junaidi, S.Pd, Khairul Yerzi, S.Pd, dan Amirul Kesra, S.Pd, M.Pd.

Pemilihan secara demokratis dan setelah proses pemilihan terpilihlah Junaidi sebagai ketua dengan perolehan 58 suara terbanyak, disusul Khairul Yerzi dengan Perolehan 6 suara dan Amirul Kesra dengan perolehan 4 suara.

Zaidarsyah dalam sambutannya, alhamdulillah kita sudah melaksanakan konfercab PGRI di kecamatan Lhoong mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus baru agar bisa bergerak kembali dengan semangat kerja yang harus di tingkatkan.

“Sehingga dengan demikian, kegiatan PGRI bisa hidup kembali di tingkat kecamatan baik kegiatan pelatihan-pelatihan guru melalui PGRI ataupun lainnya untuk meningkatkan kemampuan guru sehingga bisa berimbas pada peningkatan mutu pendidikan guru di Aceh Besar,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama ketua terpilih, Junaidi Z SPd mengatakan, harapan kami sebagai pengurus baru agar bekerja dengan ikhlas, jujur dan tanggung jawab atas amanah yang diberikan.

Related posts