Kadis Hingga Staf Disdik Pijay Jadi Pembina Upacara Hardika ke 61 di SD dan SMP

  • Whatsapp

Pidie Jaya,santerdaily.com – Sekolah SD dan SMP dalam lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan Upacara Memperingati hari Pendidikan yang ke 61 yang dipusatkan di sekolah masing-masing.

Dalam pelaksanaan upacara memperingati hari Pendidikan yang ke 61 kepala Dinas menugaskan Sektertaris, Kabid, Kasi, Pelaksana dan Pengawas sekolah yang menjadi pembina untuk membacakan amanat Gubernur Aceh di setiap sekolah.

Read More



Pelaksanaan upacara Memperingati hari Pendidikan yang ke 61 yang pelaksanaannya di pusatkan di SD dan SMP dalam kabupaten Pidie Jaya, Senin (7/9/2020) dimulai pada pukul 08.00 dan selesai pada pukul 09.00 wib, yang diikuti oleh Guru dan siswa dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya mengatakan pelaksanaan Upacara Memperingati hari Pendidikan yang ke 61 Tahun 2020 ini memang sedikit berbeda pelaksanaan pada tahun yang lalu, yang mana pada pelaksanaan pada tahun ini pelaksanaannya di pusatkan di sekolah –sekolah SD dan SMP dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Tujuan pelakasanaan Upacara Memperingati hari Pendidikan yang ke 61 di fokuskan di sekolah adalah, disamping untuk menghindari keramaian yang berlebihan yang melibatkan orang banyak juga untuk membuat siswa lebih merasakan makna memperingati hari pendidikan.

Related posts