Kadisdik Aceh : Tunjukkan Kemampuan Maksimal, Jangan Tanggung-Tanggung

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM  | BANDA ACEH. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik)  Aceh, Syaridin, S. Pd. M. Pd, membuka Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA tingkat Provinsi Aceh, minggu (01/07) di Hotel Grand Syariah Banda Aceh.

Kegiatan FLS2N SMA tingkat provinsi tahun 2018 mengambil tema “Jauhi narkoba raih prestasi, menggugah daya cipta serta membentuk kelembutan hati”.

Dalam arahannya Kadis Pendidikan megatakan, FLS2N merupakan bagian dari sistem pendidikan yang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak agar tumbuh dan berkembang secara seimbang baik jasmani maupun rohani.

“Kegiatan FLS2N ini bertujuan memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif bagi peserta didik dengan mengedepankan sikap sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di bidang seni, “jelas Syaridin.

“Di sisi lain kegiatan FL2SN diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, memotivasi peserta didik untuk mengapresiasikan diri melalui kegiatan lomba dengan minat, bakat dan kemampuannya, “lanjut Syaridin.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

  • Whatsapp