Kadisdikbud Aceh Besar Apresiasi “Program Antar Bangsa”

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR— Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar Dr Silahuddin memberikan apresiasi atas terlaksananya “Program antar Bangsa” antara SMP Islam Cendekia El-Hakim Aceh dengan Sekolah Sri Seremban Malaysia.

Apresiasi itu disampaikan Silahuddin saat memberikan sambutan pada kegiatan program sekolah antar bangsa di SMP Islam Cendekia El-Hakim Aceh, Selasa (16/10).

Silahuddin mengatakan kegiatan seperti ini adalah hal yang luar biasa karena mampu menjalin kerjasama sekolah di Aceh dengan sekolah negeri jiran Malaysia.

“Konsep pendidikan seperti yang diterapkan di SMP Islam Cendekia El-Hakim Aceh inilah yang kami inginkan diterapkan khususnya di Kabupaten Aceh Besar,” kata Silahuddin.

Silahuddin menilai pendidikan yang dikembangkan pada SMP Islam Cendekia El-Hakim telah menerapkan konsep pendidikan Islami dan sekolah modern.

Silahuddin memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan sekolah Sri Seremban dari Negeri Sembilan Malaysia ke Provinsi Aceh untuk membangun kemitraan dengan SMP Islam Cendekia El-Hakim.

Related posts