Kadisdikbud Aceh Besar Buka Ajang Bakat Minat Anak Usia Dini

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR —Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg membuka ajang bakat minat, dan kreatifitas anak usia dini pada senin (26/11/2018) di kampus ISBI Aceh, Kota Jantho.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Disdikbud dengan IGTKI dan Himpaudi Aceh Besar dan berlangsung 26-30 November 2018.

Read More





Laporan panitia Irmalisa, juga selaku ketua Himpaudi Aceh Besar mengatakan ajang bakat minat anak usia dini dengan tema “Membentuk Anak Usia Dini yang Kreatif, Berkarakter serta berbudaya menuju Aceh Besar Bersyari’at Islami” ini diikuti oleh ribuan peserta se-Aceh Besar.

Irmalisa menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Disdikbud dan pihak DPRK Aceh Besar serta semua pihak atas dukungan dan kepercayaan sehingga acara ini dengan baik.

Sementara itu Kadisdikbud dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ajang bakat minat ini dan mengharapkan dalam pelaksanaannya penting harus dikedepankan kejujuran. “Kalau terjadi kecurangan, kami akan evaluasi bahkan bisa kami diskualifikasi,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, anggota komisi V DPRK Aceh Besar, Tgk Irawan Abdullah mengatakan sangat mendukung kegiatan seperti ini.

Turut hadir Kabid PAUD dan PNF, Mulyana MPd, ketua DKA Aceh Besar, Drs Burhanuddin,

Related posts