Kadisdikbud Aceh Besar: Jangan Sampai Rumput Terlihat Seperti Bunga

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar DR Silahuddin, MAg mengunjungi beberapa sekolah di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. Senin(15/10/2018)

Dr. Silahuddin, M.Ag menyampaikan pada kepala sekolah harus memastikan proses pembelajaran dengan baik, mulai meliputi kehadiran guru di kelas serta menyiapkan bahan ajar dengan baik.

“Di samping itu kebersihan juga harus di utamakan supaya warga sekolah dan anak-anak nyaman dalam belajar dan dalam berinteraksi dengan lingkungan sekolah, “tandas Silahuddin.

“Jangan sampai di sekolah rumput sudah terlihat seperti hamparan tanaman bunga, “tegas Kadisdikbud di sela kunjungannya.

Silahuddin menambahkan kepala sekolah harus menciptakan atmosfer akademik yang kondusif dengan membangun budaya sekolah untuk menciptakan suasana yang kompetitif bagi siswa.

“Demikian juga harus menciptakan rasa tanggung jawab bagi guru dan tenaga kependidikan, menimbulkan rasa nyaman dalam bekerja dan belajar, menumbuhkan kesadaran tentang arti penting kemajuan dan menumbuhkan kedisiplinan tinggi, “pungkas Kadisdikbud.

Related posts