Ketua PGRI Aceh Besar : Guru Harus Berkompeten dan Mempunyai Nilai Intelektual yang Baik

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |ACEH BESAR—-Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Besar Al Munzir, SPdI MSi menjadi pemateri pada malam ketiga pelatihan kurikulum K-13 bagi guru-guru PJOK Se-Aceh Besar di Hotel Hijrah, Ingin Jaya rabu malam (10/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut Al Munzir menyampaikan bahwa untuk peningkatan kualitas guru di Aceh Besar harus berkompeten dan mempunyai nilai intelektual yang baik di segala bidang juga harus diimbangi dengan  kompetensi sosial.

“Di samping itu harus mempunyai keberanian yang luar biasa untuk membina siswa-siswinya di setiap sekolah di Aceh Besar biar mempunyai prestasi dan daya saing pada saat mereka mengikuti setiap perlombaan, “ujar Munzir.

“Bapak ibu peserta pelatihan semoga dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, supaya nantinya dapat benar-benar bisa diterapkan dalam pembelajaran di sekolah masing-masing, supaya dapat meningkatkan mutu pendidikan khususnya Aceh Besar, “harap Munzir.

Di akhir sesi Almunzir selaku ketua PGRI Aceh Besar  mengajak teman-teman  guru olahraga untuk aktif di PGRI baik di jenjang pengurus cabang maupun pengurus ranting.

“PGRI merupakan mitra strategis pemerintah yang merupakan salah satu sarana untuk mengaktualisasikan nilai-nilai sosial selain dari sarana memperjuangkan kesejahteraan guru, upaya peningkatan kualitas guru dan perlindungan guru, “pungkas Almunzir  yang biasa dipanggil dengan nama panggilan Adun Munzir.

Related posts