Liburan ke Kota Sabang

  • Whatsapp

Oleh : Nora Raudhalia (Siswi Kelas V SDN Lambaro Angan, Aceh Besar)
SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Liburan sekolah tahun kemarin, saya bersama keluarga pergi liburan ke Sabang. Pada hari keberangkatan jam 6.30 wib kami sudah bersiap-siap untuk berangkat.Sampai di Ulee Lheu orangtua saya mengantri untuk membeli tiket, terlihat begitu ramai juga orang yang akan pergi ke sabang, saya dan ibu menunggu sebentar untuk dapat naik kapal. Hari ini kapal yang akan berangkat ke sabang adalah kapal KMP BRR.

Perjalanan yang di tempuh selama dua jam, di tengan laut saya melihat lumba-lumba yang sedang melompta-lompat, penumpang kapal berlarian untuk melihat lumba-lumba.

Tiada terasa akhirnya sampai juga dengan selamat kami semua di pelabuhan sabang. Saya dan keluarga menunggu jemputan dari saudara kami yang tinggal di Kota Sabang, tidak berapa lama saudara kami sudah datang menjemput.

Sesampai di rumah saudara lalu saya mandi dan langsung shalat zhuhur, karena hari sudah siang kami istirahat dulu sambil makan bersama, badan terasa agak sedikit lelah dan kami tidur siang sebentar.

Saya terbangun jam 15.30 wib, hari sudah ashar sayapun mengambil air wudhu’ untuk melaksanakan shalat ashar.

Sore begitu indah dan terasa sejuk di kota sabang, saya diajak oleh kakak sepupu untuk jalan-jalan sore ke kota Sabang,rupanya sungguh indah pemandangan di kota Sabang, kami melihat pemandagan laut dari atas kota yang terlihat, kami singgah di Taman gembira, dan beberapa tempat indah lainnya serta tidak lupa kami mengabadikan dengan photo-photo bersama.

Tidak terasa hari hampir menjelang magrib, kami segera pulang, sampai di rumah lalu saya melaksanakan shalat magrib.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391