MKKS Jenjang SMP Disdikbud Aceh Besar Gelar Rapat Paripurna

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR. Kelompok Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Jenjang SMP Dinas Pendidikan (Disdikbud) Aceh Besar menggelar rapat paripurna dengan agenda pemilihan ketua baru untuk periode 2018-2021.

Rapat tersebut berlangsung dalam suasana sangat demokratis yang dihadiri oleh 53  orang kepala sekolah negeri dan swasta digelar di aula SMPN 1 Peukan Bada, Aceh Besar, rabu  (04/07/2018). Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir dari pihak Disdikbud, Kabid Dikdas Drs. Imran dan Kabid GTK , Agus Jumaidi, M. Pd.

Para peserta rapat sepakat mengusulkan Muliadi, S. Pd. M. Pd, Mukhtar, S. Pd, Zaidarsyah, S. Pd dan Anasri, S. Pd, sebagai calon ketua. Setelah penghitungan suara, Mukhtar, S. Pd, unggul dengan 41 suara, disusul Anasri, S. Pd, sembilan suara, dan Zaidarsyah, S. Pd, meraih  dua suara, serta Mulyadi, S. Pd. M. Pd, meraih satu suara.

Setelah acara pemilihan, Kabid Dikdas, Drs. Imran dalam sambutannya memaparkan, bahwa kelompok MKKS ini adalah forum independen yang tugasnya membantu atau perpanjangan tangan Disdikbud  untuk menyampaikan informasi kepada kepala sekolah.

“Setelah terbentuk kepengurusan baru yang lengkap, kami minta  segera  berkoordinasi dengan Disdikbud untuk mengetahui program-program yang akan dilaksanakan, sehingga kelompok  MKKS dapat membantu untuk mewujudkan program-program  tersebut, “imbau Imran.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

  • Whatsapp