PC PGRI Darul Kamal Pilih Ketua Baru

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR— Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Darul Kamal melaksanakan konferensi cabang untuk memilih pengurus baru periode 2018-2023 pada Senin (12/11/2018) di SMP I Darul Kamal yang turut dihadiri oleh muspika kecamatan, kepala sekolah serta guru-guru yang bertugas di lingkungan kecamatan Darul Kamal.

Jufruddin SAg yang mewakili pengurus kabupaten mengatakan konfercab berlangsung tiga jam dari 09:30-12:34 WIB secara demokratis dan terbuka.

Read More

“Setelah bermusyawarah terpilihlah Ansari, S.Pd. sebagai ketua, Yuniati, SPd MPd wakil ketua, Athaillah sebagai sekretaris, mursyidah, SPd MPd wakil sekretaris dan Ali SPd sebagai bendahara,” sebutnya.

Jufruddin selaku sekbid PGRI Aceh Besar dalam sambutan singkat mengatakan dalam konfercab juga bagian dari ranah kita untuk menjalin ukhwah islamiyah internal PGRI, maka mari kita tingkatkan profesionalitas sebagai pengurus dan juga sebagai guru.

Sementara itu Ansari SPd selaku ketua terpilih mengatakan dalam sambutannya, terimaksih banyak kepada teman-teman yang sudah mempercayai saya sebagai ketua.

“Saya berharap pengurus baru ini bisa mendukung program-program dari daerah nantinya,” ujar Ansari.

Anasri juga menambahkan, tajdidun niat serta tingkatkan loyalitas kita sebagai guru untuk mengabdi pada negeri.

Related posts