Pengurus PGRI Aceh Besar Gelar Raker Perdana

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR– Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Besar  menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana pada minggu (28/10/2018) di SMPN 3 Ingin Jaya.

Seyogianya raker direncanakan digelar di kantor PGRI yang bersebelahan dengan gedung SMPN 3 Ingin Jaya, namun dengan berbagai pertimbangan belum layak digunakan makanya dialihkan.

Read More





Raker yang dipimpin oleh ketua PGRI Aceh Besar, yang akrab di sapa Adun Munjir didampingi sekretarisnya, Agus Jumaidi M.Pd. membahas program kerja tahunan dan beberapa agenda penting di antaranya persiapan peringatan Hari Guru Nasional (HGN), pelantikan pengurus, pembenahan kantor PGRI, penatausahaan keuangan keuangan dan konsolidasi kepengurusan hingga tingkat bawah

Dalam kesempatan itu salah seorang Dewan Pakar PGRI Aceh Besar, Drs Imran mengharapkan kepada pengurus terpilih untuk memperkuat manajemen dan administrasi kepengurusan ke depan, supaya organisasi guru inu dapat berjalan dan tertata dengan baik.

“Di dalam perjalanan raker berkembang beberapa hal di antaranya akan diadakan konferensi kerja pada hari rabu mendatang yang akan dihadiri oleh seluruh utusan kecamatan untuk membahas secara detail dan pembenahan organisasi, “ujar Adun Munjir.

Pada akhir sesi raker pengurus PGRI mengadakan foto bersama dan pembuatan Video peringatan HUT HGN dan menyambut PORA 2018 di Kota Jantho.

Related posts