Plt Gubernur Kunjungi Lahan ISBI Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—-Plt. gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT kembali mengunjungi Kota Jantho Aceh Besar. Kunjungan kerja plt. gubernur Aceh kali ini dalam rangka peninjauan lahan Insitut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh di sela tinjauan Jantho Sport Center (JSC) dan lokasi  IPDN pada minggu, 14 Oktober 2018.

Dalam peninjauan ke lahan ISBI Aceh, plt gubernur didampingi oleh Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, Rektor ISBI, DR Ir Mirza Irwansyah MBA MLA,  Forkopimda, sejumlah SKPA, dan SKPD.

Bacaan Lainnya

Nova Iriansyah  begitu antusias mengunjungi lahan ISBI Aceh. Pihaknya mengatakan berkomitmen penuh terhadap percepatan pembangunan ISBI Aceh terkait bantuan berupa Detail Engineering Design  (DED), amdal dan master plan dgn skema anggaran dari berbagai sumber.

Sementara itu Rektor ISBI, Mirza Irwansyah mengatakan, kedatangan  plt. gubernur Aceh ke lahan ISBI Aceh ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan pertama beberapa waktu lalu sewaktu mengisi kuliah umum di ISBI Aceh.

“Ini merupakan bentuk dukungan nyata dan kepedulian pemerintah Aceh kepada ISBI Aceh, “kata Mirza.

Dia  juga mengharapkan semua pihak untuk dapat berpartisipasi dan mendukung percepatan pembangunan kampus baik dari pemerintah  dan masyarakat sekitar serta  internal kampus.

“Dengan dukungan semua pihak  dapat menjadikan ISBI Aceh sebagai Perguruan Tinggi Negeri Seni yang mampu melahirkan insan akademis, kreatif, mandiri, berkepribadian, dan berbudaya, “pungkas Mirza.

Pos terkait