Puluhan Guru Ikut Seleksi Calon Kepala Sekolah

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BIREUEN—Sebanyak 75 guru se-kabupaten Bireuen ikut seleksi calon kepala sekolah yang terdiri dari guru TK 21 orang, guru SD 24 orang dan guru SMP 30 orang yang diadakan di Hotel Fajar selama tiga hari, dari tanggal 26- 28 Oktober 2018.

Plt Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Bireuen Drs M. Nasir M Pd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan merupakan seleksi calon kepala sekolah yang diikuiti 75 guru se-kabupaten Bireuen sebagai persiapan calon kepala sekolah untuk menjadi pemimpin sekolah masa depan yang bermutu pada tingkat TK, SD dan SMP dalam Kabupaten Bireuen.

Read More





M Nasir berharap dengan adanya seleksi calon kepala sekolah ini dapat mengisi kekurangan, baik pada jenjang TK, SD maupun SMP yang saat ini Kabupaten memiliki 253 unit sekolah TK, 232 unit SD dan 86 unit SMP.

Hadir dalam kegiatan tersebut tim penguji dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, mereka adalah Husaini, SPd MPd, Ernawati, MPd, Dra Sriyanti, Nurmasyitah, M Kom dan Teti Wahyuni SSi MPd.

Penulis  : Teuku Muhammad

Related posts