Puluhan Siswa TK Save The Kids Kunjungi Perpustakaan Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |BANDA ACEH—Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh dikunjungi puluhan anak TK Save The Kids Banda Aceh dalam rangka pengenalan perpustakaan bagi anak yang berada di Jalan. T. Nyak Arief Banda Aceh Sabtu Pagi, 20 Oktober 2018.

Kasi pelayanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan kearsipan Aceh, Lisa Siska Dewi, SSos menyambut anak-anak TK yang didampingi oleh 15 Dewan Guru dan langsung mengarahkan anak-anak yang sangat antusias menuju ke ruang baca yang penuh dengan dekorasi ruangan anak penuh balon dan lay-out warna-warni.

Sementara itu pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Nurmala Dewi, SIP meminta Staff Dinas Arpus membagikan buku cerita kepada 80-an anak TK yang telah duduk bersila bebas berjejer memenuhi ruang baca dan selanjutnya mulailah Ibu Nurmala Dewi bercerita dengan semangat.

“Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh secara rutin terus memperkenalkan perpustakaan sebagai rumah baca dan tempat yang nyaman untuk masyarakat beraktifitas dan melakukan kegiatan bermanfaat dengan pelayanan buku bacaan, akses internet dan komputer bagi semua kalangan, “terang Ibu Siska seraya mengajak kita kita semua sering-sering ke perpustakaan.

  • Whatsapp

Related posts