Rektor IIU Seulangor – Malaysia Isi Seminar Internasional Disdikbud Aceh Besar

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–‘Rektor Internasional Islamic University College Seulangor Malaysia Prof. Dato’ Dr. Abdul Halim Bin Tamuri dalam kunjungannya ke Provinsi Aceh memiliki kesempatan untuk bertemu dengan ratusan generasi pendidik Aceh Besar dalam seminar Internasional di Aula SMK Al Mubarkeya Kec. Ingin Jaya, 6 Februari 2019.

Kadis Pendidikan Aceh Besar Dr. Silahuddin MPd meminta Dato’ Abdul Halim membagikan informasi, ilmu serta pengalamannya bagi para pendidik, masyarakat Aceh Besar untuk mewujudkan Generasi yang memiliki akhlak, berpendidikan dan melek tekhnologi digital.

Bacaan Lainnya

Dihadapan para guru, dato’ Abdul Halim menyampaikan materi tentang pentingnya guru menanamkan akhlak karena saat ini pendidikan telah diambil alih sebagian besarnya oleh sekolah sehingga guru harus menjadi icon, model suri tauladan bagi generasi didik dan masyarakat.

“Guru jangan melihat jasa mendidik dari sisi materialisme gaji semata-mata, karena, rizki Allah berikan dari banyak cara baik dari badan yang sehat, anak yamg sholeh, kenderaan yang baik. Carilah rizki dengan halal sehingga dekat dengan Allah dan mendapat berkah dalam menuntut dan memberikan ilmu,” ungkap Dato’ Abdul Halim.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait