Sambut PORA XIII, Disdikbud Aceh Besar Adakan Gotong Royong

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar melakukan gotong royong membersihkan lingkungan kamis (08/11/2018) pada kantor tersebut di Kota Jantho.

Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg mengatakan kegiatan gotong royong ini menindaklanjuti surat anjuran dari Bupati Aceh Besar tanggal 2 November 2018 untuk seluruh SKPD dan Camat Kota Jantho dalam rangkan menyambut PORA yang akan dimulai pada 18 November mendatang.

Read More





Dr Silahuddin menambahkan gotong royong membersihkan lingkungan dan pengecatan trotoar di depan kantor selain diikuti oleh pegawai Disdikbud juga diikuti kepala-kepala sekolah dari semua jenjang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kabid Dikdas, Drs Imran bahwa harapannya para kepala sekolah agar dapat meluangkan waktu dan tenaga serta berpartisipasi dalam acara gotong royong tersebut.

“Mari sama-sama kita bersihkan lingkungan sekolah dan dinas serta mengecat trotoar di depan kantor disdikbud, supaya dapat tunjukkan suasana lingkungan yang nyaman kepada para tamu yang akan menghadiri perhelatan PORA XIII nantinya, “pungkas Imran.

Related posts