Spektakuler, Satu Hari Enam Ketua Cabang PGRI Berhasil Terpilih

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pada Sabtu (10/11/2018) yang bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan direncanakan enam cabang PGRI di antaranya, Blang Bintang, Mesjid Raya, Lhoknga, Leupung, Kuta Cot Glie, dan Lembah Seulawah akan memilih ketua beserta pengurusnya yang baru untuk periode 2018-2023.

Ketua PGRI Aceh Besar, Almunzir MPd mengucapkan terima kasih kepala pengurus kabupaten maupun provinsi yang hadir mendampingi pada saat proses pemilihan berlangsung dan juga kepada pengurus terpilih agar dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

Untuk kecamatan Blang Bintang pemilihan pengurus dilakukan di SDN Lhokseumeulu yang dihadiri oleh Safrida SPd dan Hafsah SPd mewakili dari pengurus kabupaten.

Sementara untuk wilayah Kuta Cot Glie dan Lembah Seulawah hadir langsung ketua PGRI Aceh Besar, Almunzir SPd MSi. Di wilayah Lhoknga, Irwandi SAg dan Leupung hadir Zaidarsyah SPd sebagai perwakilan pengurus kabupaten.

Pada saat pemilihan berlangsung di samping dihadiri oleh kepala sekolah dan guru dari semua jenjang, juga turut hadir unsur Muspika, MPU, dan Imum Mukim. “Ini merupakan bentuk dukungan moril yang sangat kami apresiasi, demi majunya organisasi, “ucap Ketua PGRI Aceh Besar dengan menggebu-gebu.

Setelah berlangsungnya pemilihan dan terpilihnya para ketua untuk enam cabang tersebut, mereka semuanya menyebutkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mohon dukungan untuk dapat melaksanakan amanah ini. “Kami tidak dapat bekerja sendiri, mari bersama-sama bergandeng tangan untuk memajukan organisasi ini, “pungkas mereka.

Hasil lengkap pemilihan PC PGRI pada sabtu 10 november 2018 sebagai berikut :

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait